Pengaruh Gratis Ongkos Kirim dan Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Aplikasi Shopee di Tri Bhakti Business School)

Rahmatika, Risma (2022) Pengaruh Gratis Ongkos Kirim dan Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Aplikasi Shopee di Tri Bhakti Business School). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh “Gratis Ongkir” dan “Cashback” Shopee terhadap loyalitas pelanggan pada Mahasiswa di Tri Bhakti Business School. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner pada 82 responden yang berasal dari Mahasiswa Tri Bhakti Business School. Pengolahan data dilakukan dengan aplikasi SPSS versi 25 dan dianalisis menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Gratis Ongkos Kirim (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas pelanggan (Y), variabel Cashback (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Pelanggan (Y), serta pengaruh simultan Gratis Ongkos Kirim dan Cashback terhadap Loyalitas pelanggan sangat signifikan. Nilai koefisien determinasi (R Square) adalah 0,670 atau sebesar 67 % . Hal ini menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan di pengaruhi sebesar 67 % oleh gratis ongkos kirim dan cashback, sedangkan sisanya 33 % dipengaruhi oleh faktor - faktor lainnya diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Gratis Ongkos Kirim, Cashback, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 02 Mar 2023 04:16
Last Modified: 02 Mar 2023 04:16
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/127

Actions (login required)

View Item View Item