Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ms Glow Beauty (Studi Kasus Pada Konsumen Ms Glow Beauty di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kota Bekasi)

Luthfiyani, Sindi (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ms Glow Beauty (Studi Kasus Pada Konsumen Ms Glow Beauty di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow Beauty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ms Glow Beauty khususnya masyarakat Kelurahan Bojong Rawalumbu. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan kriteria responden yaitu usia responden 17 sampai dengan 25 tahun yang berdomisili di Kelurahan Bojong Rawalumbu. Selain itu, responden pernah menggunakan kosmetik Ms Glow Beauty selama 3 bulan. Hasil penelitian uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,024 < 0,05 berarti digital marketing berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow Beauty, sedangkan uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 < 0,05 berarti kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow Beauty. Untuk uji simultan atau uji f dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 < 0,05 berarti digital marketing dan kualitas produk secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow Beauty di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kota Bekasi.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 02 Mar 2023 05:26
Last Modified: 02 Mar 2023 09:50
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/128

Actions (login required)

View Item View Item