Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada CV. Fajar Jaya Sentosa

Dohona, Novemi (2022) Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada CV. Fajar Jaya Sentosa. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (848kB)
[img] Text
BAB I Penduhuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi secara persial terhadap minat beli konsumen pada CV. Fajar Jaya sentosa, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image secara persial terhadap minat beli konsumen pada CV. Fajar Jaya Sentosa dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan brand image secara simultan terhadap minat beli konsumen pada CV. Fajar Jaya Sentosa. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan rancangan sebab akibat (regresi). Populasi penelitian ini adalah para pedagang atau pemilik toko di pasar. Sampel penelitian ditentukan dengan teknik teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner tertutup dengan skala likert. Data diperoleh berdasarkan persepsi pedagang tentang minat beli, promosi dan brand image. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan pengaruh promosi secara parsial signifikan, demikian pula pengaruh brand image juga signifikan secara parsial. Secara simultan pengaruh promosi dan brand image terhadap minat beli signifikan.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Promosi, brand image dan minat beli.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 02 Mar 2023 08:38
Last Modified: 02 Mar 2023 08:38
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/134

Actions (login required)

View Item View Item