Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. ISPI Group

Sihotang, Veronika Lydia Artaulina (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. ISPI Group. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)

Abstract

Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. ISPI GROUP BEKASI. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan survey yang terdiri dari variabel Promosi dan Kualitas Produk (X), dan Keputusan Pembelian (Y). Untuk membuktikan pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 200 responden sebagai sampel yang diambil dari konsumen perumahan Mutiara Colombus pada PT, ISPI Group Bekasi yang sudah menempati perumahan. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diolah menggunakan program aplikasi Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kualitas produk secara bersama-sama memberikan kontribusi yang positif dan signifikan terhadap volume penjualan sebesar 57,9%, sedangkan sisanya 42,1% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil analisis regresi parsial menunjukkan bahwa variabel promosi individu berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan variabel kualitas produk secara individu tidak berpengaruh terhadap volume penjualan.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 02 Mar 2023 09:43
Last Modified: 02 Mar 2023 09:43
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/138

Actions (login required)

View Item View Item