Implementasi Kualitas Pelayanan Pemasaran Jasa (pada PT. Dwi Mitra Andyos Perkasa)

Zalukhu, Elisabet Satriani (2022) Implementasi Kualitas Pelayanan Pemasaran Jasa (pada PT. Dwi Mitra Andyos Perkasa). Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
BAB III Uraian Deskripsi Tugas dan Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text
BAB IV Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses Kualitas pelayanan Jasa pada PT.Dwi Mitra Andyos Perkasa .Yang merupakan perusahaan jasa yang dibidang kontraktor mentenence electrical transformer yang dimana perusahaan ini memilikit target pemasaran besar seperti :Mall,Hotel,Apartmen,Pabrik, Rumahsakit dan perusahaan lainnya. Penelitian ini mencakup dari beberapa teori tetang kualitas pelayanan jasa yang di dalamnya memiliki beberapa dimensi indikator kualitas pelayanan jasa yaitu : Pertama,.Tangiables (Bukti Fisik) yang merupakan bukti kerja nyata yang diberiakan oleh penyedia jas dalam hal kepedulian, perhatian yang merupan bentuk kualitas pelayanan jasa.Kedua.Reability (Keandalan) yang meruapakan kemampuan pelayanan yang diberikan secara akurat sesuai dengan janji secara tepat waktu.Ketiga,.Responsiviness (Daya Tanggap) ini juga merupakan bagaimana kesediaan petugas pelayanan dalam membantu pelanggan menyediakan pelayanan sesuai dengan kemampuan perushaan yang dilakukan secara langsung .Yakni teori ini juga untuk mengetahui bagaimana tingkat kualitas pelayanan jasa yang dilakukan oleh PT.DMAP apakah sesuai dengan di lapangan dan apabila tidak sesuai dengan teori apakah dapat mempengaruhi berkurangnya customer/pelanggan sehingga menimbulkan kurangnya tingkat kualitas pelayanan jasa oleh PT.Dwi Mitra Andyos Perkasa.

Item Type: Thesis (Diploma (D3))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Penigkatan Kualitas Pelayanan Jasa pada PT.Dwi Mitra Andyos Perkasa.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 03 Mar 2023 05:03
Last Modified: 03 Mar 2023 05:03
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/142

Actions (login required)

View Item View Item