Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Sakti Mandraguna (Sakti Cargo) Bekasi

Listiani, Devi (2022) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Sakti Mandraguna (Sakti Cargo) Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
BAb IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman barang pada Sakti Cargo di Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sumber data berupa data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini sebesar 1.000 konsumen Sakti Cargo, dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 91 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu proposive sampling dengan menggunakan software SPSS versi 25.0 for windows. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan alam penelitian ini adalah regresi linier sederhana, asumsi klasik, uji hipotesis t, koefisien korelasi, uji auto korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman barang pada sakti cargo.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Social Media Marketing,Media Sosial
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 03 Mar 2023 10:17
Last Modified: 03 Mar 2023 10:17
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/149

Actions (login required)

View Item View Item