Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bodycare Scarlett Pada Mahasiswi STIE Tri Bhakti

Wahyuni, Irenne Putri (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bodycare Scarlett Pada Mahasiswi STIE Tri Bhakti. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)

Abstract

Memiliki kulit tubuh yang cantik dan sehat adalah impian bagi para kaum wanita khususnya. Beberapa perusahaan lokal yang menciptakan produk perawatan kulit pun berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan harapan konsumen. Scarlett merupakan salah satu produk lokal yang sudah terbilang memiliki kualitas produk dan citra merek yang baik, khususnya pada produk bodycare. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk bodycare Scarlett pada mahasiswi STIE Tri Bhakti. Penelitian ini menggunakan metode simple random sampling dengan sampel penelitian berjumlah 179 responden dari jumlah mahasiswi STIE Tri Bhakti. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang sudah dilakukan uji validitas dan uji reabilitasnya. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji t dan uji f dengan bantuan program software SPSS 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kualitas produk memiliki pengaruh dan sigifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 04 Mar 2023 07:18
Last Modified: 04 Mar 2023 07:20
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/157

Actions (login required)

View Item View Item