Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Scarlett (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Bekasi Kecamatan Rawalumbu)

Hokaina, Ina (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Scarlett (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Bekasi Kecamatan Rawalumbu). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul :“Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Scarlett (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Bekasi Kecamatan Rawalumbu)”. Skripsi ini di tulis olehIna Hokaina, Program Studi Ekonomi S1 Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti. Gaya hidup, harga dan kualitas produk mempunyai peran penting dalam proses keputusan pembelilan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Bekasi di Kecamatan Rawalumbu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu dataprimer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yangdisebar kepada seluruh konsumen pengguna produk Scarlett Bekasi di Kecamatan Rawalumbu. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaGaya Hidup secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Gaya Hidu, Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Gaya hidup, harga, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 04 Mar 2023 10:15
Last Modified: 04 Mar 2023 10:15
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item