Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Minat Beli terhadap Gym Central Fitnes Harapan Indah

Amalia, Septi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Minat Beli terhadap Gym Central Fitnes Harapan Indah. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)

Abstract

Seiring bertambahnya usia dan semakin bertambah padatnya aktivitas yang dijalani seseorang, semakin menurun pula tingkat kesadaran seseorang itu akan pentingnya berolahraga sebagai kebutuhan sehari-hari bagi kesehatan tubuhnya. Penelitian ini dilatar belakangi adanya gaya olahraga yang modern dikalangan Masyarakat contohnya seperti Gym. Tempat penelitian ini dilakukan di Gym Central Fitnes Harapan Indah,Bekasi. Penelitian ini hanya dilakukan untuk member Gym Central Fitnes Harapan Indah Bekasi yang menggunakan metode penelitian analisis deskriptip kuantitatif dan metode penelitian analisis regresi linear berganda, dengan populasi 93 member Gym Central Fitnes Harapan, Indah dengan menggunakan Rumus Slovin. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada uji Persial (Uji t) Kualitas Pelayanan (X1) terdapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) dan Lokasi (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y). Pada hasil uji serempak (Uji f) variable bebas yaitu Kualitas Pelayanan (X1) dan Lokasi (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y). Berdasarkan uji regresi linear berganda menunjukan bahwa konstanta yang diperoleh sebesar artinya jika Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) nilai adalah 0, maka keputusan penggunaan (Y) nilainya adalah dan hasil uji regresi linear berganda Kualitas Pelayanan bernilai positif 0,314 dan uji regresi linear berganda Lokasi bernilai positif 0,722 menunjukan bahwa variable bebas yang mempunyai pengaruh dominan yaitu Lokasi. Berdasarkan uji koefisien determinan (R²) sebesar 31,5%, dapat diartikan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan dan Lokasi sebesar 31,5% sedangkan sisanya 68,5% dipengaruhi oleh factor lain diluar, yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Minat Beli
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 06 Mar 2023 04:33
Last Modified: 06 Mar 2023 04:33
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/166

Actions (login required)

View Item View Item