Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Coworking Space (Studi Kasus : Kolabora Coworking Space – Jakarta Selatan)

Miranty, Maria (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Coworking Space (Studi Kasus : Kolabora Coworking Space – Jakarta Selatan). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Kolabora Coworking Space Jakarta Selatan, dan untuk menganalisis variabel mana yang paling dominan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan, kualitas pelayanan, harga dan lokasi pada Kolabora Coworking Space Jakarta Selatan. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahap uji yang dilakukan adalah: uji validitas, reliabilitas, normalitas, heteroskedastisitas, multikolinieritas, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji F, uji t dan koefisien korelasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner, dan data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi pada regresi linear menunjukan nilai positif, dan dalam hal ini variable kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh secara signifikan pada kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Peayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 30 Mar 2023 08:21
Last Modified: 30 Mar 2023 08:21
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/263

Actions (login required)

View Item View Item