Utami, N. Trisi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Jasa Angkutan Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Para Karyawan Asia Mall Tasikmalaya. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
Abstract
Di dalam pemasaran berbagai masalah sering dijumpai diantaranya pelanggan kurang puas dengan produk atau jasa dilihat dari segi pelayanan maupun promosi yang diberikan perusahaan. Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan dan promosi yang diberikan jasa angkutan grab terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah para karyawan Asia Mall Tasikmalaya dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, dan analisis data yang digunakan analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara uji t dan uji f kualitas pelayanan dan promosi jasa angkutan grab berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan para karyawan Asia Mall Tasikmalaya dapat dilihat dari nilai koefesien determinasi sebesar 70.4% , sedangkan sisanya sebesar 29.6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4127 not found. |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 11:54 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 11:54 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/265 |
Actions (login required)
View Item |