Pengaruh Kinerja Karyawan Dengan Metode Graphic Rating Scale dan Umpan Balik Manajerial 360 Terhadap Penjualan Advertising (Studi Kasus Pada Dreamshop Advertising and Digital Printing)

Kusuma, Feri (2021) Pengaruh Kinerja Karyawan Dengan Metode Graphic Rating Scale dan Umpan Balik Manajerial 360 Terhadap Penjualan Advertising (Studi Kasus Pada Dreamshop Advertising and Digital Printing). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kinerja karyawan dengan metode Penilaian Tradisional dan Umpan Balik Manajerial 360 terhadap penjualan advertising di PT. Dreamshop Advertising and Digital Printing yang berada di Tangerang. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian asosiatif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan daftar pertanyaan (questionnaire). Populasi dalam penelitian ini adalah 40 Karyawan Dreamshop dan 30 orang dari pihak external Dreamshop. Penarikan sampel dengan metode purpose sampling atau yang bisa di katakan sample yang tertuju terhadap beberapa pihak. Dalam penelitian ini jumlah populasi relatif sedang yaitu sebanyak 70 orang. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25, dengan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial variabel penilaian tradisional memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap penjualan advertising dari PT. Dreamshop Advertising and Digital Printing; (2) secara parsial variabel umpan balik manajerial 360 memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan advertising dari PT. Dreamshop Advertising and Digital Printing; (3) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variable graphic rating scale dan umpan balik manajerial 360 terhadap penjualan advertising di PT. Dreamshop Advertising and Digital Printing.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Graphic Rating Scale, Umpan Balik Manajerial 360, Penjualan Advertising
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:23
Last Modified: 03 Apr 2023 04:23
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item View Item