Analisis Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kulo Rawalumbu

Serniati (2021) Analisis Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kulo Rawalumbu. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)

Abstract

Kopi Kulo merupakan salah satu minuman yang disukai anak mudah, sehingga sering datang peminat berbondong bondong. Saat nongkrong bahkan saat ada kegiatan acara tertentu yang di lakukan anak muda dan kopi kulo sendiri sudah terkenal luas di beberapa daerah tentunya di daerah Rawa lumbu, dan minuman Kopi Kulo sendiri memiliki banyak rasa dan rasa yang sering di buru para pelanggan adalah rasa kopi yang kental sehingga sampai terasa kelidah dan kopi susu dengan di lengkapi toping krim. Hal ini peneliti betujuan untuk mengetahui Analisis Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Kulo RawaLumbu. Metode penelitian yang di ambil peneliti dengan menggunakan skala Lkerts dengan sampel penelitian berjumlah 30 Responden dari populasi konsumen yang berkunjung ke Kopi Kulo. Teknik pengumpulan data dalam peneliti ini dengan menggunakan Quesioner yang sudah dilakukan uji pengumpulan Uji Validitas dan Reliabilitas.Metode analisis data yang digunakan dalam peneliti adalah Uji Asumsi Klasik dan Analisis Regresi Linear Berganda dengan Pengujian Hipotesis T dan F dengan bantuan Software SPSS 16 yang di olah 2021. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Analisis Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Kewirausahaan
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 03 Apr 2023 05:45
Last Modified: 03 Apr 2023 05:45
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/284

Actions (login required)

View Item View Item