Habiba, Silke Hana’Thival (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasaan Pelanggan Implikasinya Pada Loyalitas (PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang Cabang Karawang). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek yang dirasakan terhadap kepuasaan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas di PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang Cabang Karawang. Desain penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif. Metode sampling dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dan menggunakan 130 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan disebar disekitar kabupaten Karawang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dimana kuesioner dibagikan kepada jumlah responden yang sudah ditentukan menggunakan rumus. Metode untuk menganalisis data menggunakan model persamaan Structural Equating Modeling, yang menggunakan program LISREL versi 8.80. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan, pengaruh antara citra merek terhadap kepuasaan pelanggan, pengaruh antara citra merek terhadap loyalitas, pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas, pengaruh antara kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas, pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasaan pelanggan, pengaruh antara citra merek terhadap terhadap loyalitas melalui kepuasaan pelanggan, dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: | Kualitas pelayanan,Citra merek,Kepuasaan pelanggan,Loyalitas. |
Subjects: | Manajemen Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4127 not found. |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 06:19 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 06:19 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/285 |
Actions (login required)
View Item |