Pengaruh Harga Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Dan+Dan Wibawa Mukti Kota Bekasi

Saputra, Tisna (2021) Pengaruh Harga Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Dan+Dan Wibawa Mukti Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)

Abstract

Tujuan dari peneliti ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian pada toko DAN+DAN Wibawa Mukti Kota Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di toko DAN+DAN Wibawa Mukti Kota Bekasi. Teknik pengumpulan sampel menggunakan purposiv sampling jumlah responden sebanyak 91 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian uji regresi linier berganda Y=a+b1X1+b2X2 yaitu Y=12,538+0,534X1+0,109X2 menunjukan signifikan harga (0,000) dan faktor pribadi (0,036) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f menunjukan hasil nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan harga dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga dan variabel faktor pribadi menjelaskan terhadap keputusan pembelian sebesar 59,9%, sisanya dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Harga, Faktor Pribadi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 04 Apr 2023 04:45
Last Modified: 04 Apr 2023 04:45
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/290

Actions (login required)

View Item View Item