Susanto, Clarissa Chrysilla Fitria (2021) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus: E-commerce Shopee Indonesia). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen E-commerce Shopee Indonesia pada Kota Bekasi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 yang dipilih menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Dari hasil penelitian diketahui bahwa variabel periklanan dan promosi penjualan secara parsial dan simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kemampuan prediksi dari kedua variabel tersebut terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 60,9%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi pedoman bagi Shopee Indonesia dalam mengelola e-commerce.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: | periklanan, promosi penjualan, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4127 not found. |
Date Deposited: | 04 Apr 2023 05:17 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 05:17 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/293 |
Actions (login required)
View Item |