Strategi Pemasaran Usaha Bengkel Mobil Agung Motor

Aditya, Alexander Bima (2021) Strategi Pemasaran Usaha Bengkel Mobil Agung Motor. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
BAB IV Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)

Abstract

Mobil atau kendaraan roda empat saat ini merupakan alat transportasi yang sangat dibutuhkan oleh sebagian rakyat Indonesia, khususnya bagi masyarakat menengah ke atas. Dengan semakin banyaknya pengguna mobil, semakin banyak pula peluang membuka usaha bidang perbaikan atau bengkel mobil ini. Namun dalam situasi pademi COVID-19 saat ini, dimana banyak usaha atau bisnis yang mengalami penurunan bahkan kebangkrutan, apakah masih bisa berharap untuk keberhasilan bengkel mobil ini atau tidak. Dari pengamatan selama magang di bengkel mobil Agung Motor dapat dipelajari Langkah-langkah atau strategi apa yang harus dilakukan agar usaha bidang bengkel ini tetap berjalan dengan baik dalam situasi pandemi ini. Bengkel mobil Agung Motor mengambil Langkah yang strategis yaitu dengan “Menjemput bola“, dengan menjalankan service langsung di rumah-rumah konsumen (menerima panggilan service atau perbaikan mobil). Dan ternyata langkah ini berhasil, sehingga tidak terjadi penurunan konsumen/pelanggan yang signifikan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tidak semua bidang usaha/bisnis mengalami kebangkrutan dalam situasi pandemic saat ini. Strategi pemasaran menjadi kunci bagi pengusaha untuk tetap bisa bertahan dalam situasi pandemi ini

Item Type: Thesis (Diploma (D3))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Strategi pemasaran usaha bengkel mobil
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 04 Apr 2023 07:35
Last Modified: 04 Apr 2023 07:35
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/297

Actions (login required)

View Item View Item