Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan JNE di Pengasinan-Bekasi

Silaen, Dwi Putri (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan JNE di Pengasinan-Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada cabang JNE di Pengasinan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan JNE di Pengasinan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan JNE di Pengasinan, (3) pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan JNE di Pengasinan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan JNE di Pengasinan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 pelanggan. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap loyalitas pelanggan JNE di Pengasinan, (2) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan JNE di Pengasinan, (3) terdapat pengaruh positif antara citra merek dan kualitas secara simultan terhadap JNE di Pengasinan. Pada hasil analisis Koefisien Determinasi nilai R Square adalah determinasi sebesar 0,502 yang berarti bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berkontribusi sebesar 50,2% dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan dan sisanya 49,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 05 Apr 2023 06:28
Last Modified: 05 Apr 2023 06:28
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/310

Actions (login required)

View Item View Item