Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus J&T Express Cabang Bekasi Selatan)

Rizky, Irfan (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus J&T Express Cabang Bekasi Selatan). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan akan terbentuk jika dapat memenuhi harapan-harapan dasarpelanggan. Banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, diantaranya kualitas pelayanan dan persepsi harga. Permasalahan dalam peneliti ini adalah (1) apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan ?, (2)apakah persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Global Jet Express (J&T Express Cabang Bekasi Selatan). Tujuan dari peneliti ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Global Jet Express (J&T Express Cabang Bekasi Selatan).Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada PT. Global Jet Express (J&T Express Cabang Bekasi Selatan). Sampel ditentukan dengan teknik Skala Likert dengan responden sebanyak 132 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) dan dokumentasi. Teknik analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis,dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian uji t menunjukan signifikan kualitas pelayanan (0,000) dan persepsi harga (0,000) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien determinasimenunjukan variabel kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 74,8%.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 05 Apr 2023 07:58
Last Modified: 05 Apr 2023 07:58
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item View Item