Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Disaat Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus Pada Perusahaan Celebrity Laundry Bekasi Timur)

Nurahman (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Disaat Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus Pada Perusahaan Celebrity Laundry Bekasi Timur). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Celebrity Laundry yang berlokasi di Perumahan Margahayu Blok c No. 66 Rt/Rw 02/15 Bekasi Timur Kota bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang loyalitas menggunakan jasa cuci di Celebrity Laundry. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan probabilty sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk di pilih menjadi sampel. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniar berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (β1) sebesar 0,246 dan nilai t-hitung 2.086 ≥ t-tabel 1,66827 serta nilai signifikansi 0,041 ≤ 0,05. Promosi (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (β2) Sebesar 0,511 dan nilai t-hitung 3,622 ≥ t-tabel 1,66827 serta nilai signifikansi 0,001 ≤ 0,05. Kualitas Layanan (X1) dan Promosi (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai f-hitung sebesar 32,887 ≥ f-tabel 3,14, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 ≤ 0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas layanan, Promosi, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 05 Apr 2023 08:14
Last Modified: 05 Apr 2023 08:14
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/314

Actions (login required)

View Item View Item