Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Indomaret (Survei pada Toko Indomaret Lumbu Tengah Rawalumbu)

Aprilistiono, Slamet (2021) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Indomaret (Survei pada Toko Indomaret Lumbu Tengah Rawalumbu). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meganalisis pengaruh harga (X1) dan promosi (X2) terhadap keputusan pembelian produk (Y) pada toko Indomaret Lumbu Tengah Rawalumbu. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret Lumbu Tengah Rawalumbu yang diambil dengan teknik convenience sampling sebanyak 40 sampel secara purposive. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Berdasarkan pada hasil uji t terhadap variabel harga (X1) dan promosi (X2) secara bersama- sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai dari t hitung variabel harga (X1) sebesar 2.492 > t tabel (2.024) dengan nilai signifikasi 0.017 < 0.05, nilai dari t hitung fariabel promosi (X2) sebesar 2.206 > t tabel (2.024) dan nilai signifikasi 0.034 < 0.05. Serta berdasarkan perhitungan uji F dari penelitian yang telah dilakukan, menjukan bahwa tingkat signifikasi harga (X1) dan promosi (X2) sebesar 0.00 < sig a (0.05), sehingga dapat dirtikan bahwa ho ditolak dan Ha diterima. Hal tersebut menunjukan bahwa harga (X1) dan promosi (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Indomaret Lumbu Tengah.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 05 Apr 2023 08:52
Last Modified: 05 Apr 2023 08:52
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/315

Actions (login required)

View Item View Item