Pengaruh Kualitas Produk Internet Banking Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada PT. Bank Central Asia T,Bk Cabang Mangga Besar Viii)

Trikurniawan, Adek (2021) Pengaruh Kualitas Produk Internet Banking Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada PT. Bank Central Asia T,Bk Cabang Mangga Besar Viii). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh kualitas produk Internet Banking, dan Kulitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank BCA Cabang Mangga Besar VIII. Sampel responden yang digunakan berjumlah 100 orang, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Nonprobability Sampling dengan metode purposive sampling, alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan IBM SPSS versi 25.0. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dengan menggunakan google form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dimana Y adalah variable Kepuasan Nasabah, X1 adalah Internet Banking dan X2 adalah Kualitas Layanan dan juga menggunakan analisis asumsi klasik. Pengujian hipotesis dengan uji T menunjukkan bahwa variable Internet Banking berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Nasabah dan Kualitas Layanan juga menunjukkan adanya pengurus signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Nasabah. Adjusted R² sebesar 0,549 menunjukkan bahwa 54,9% Kepuasan Nasabah dapat dijelaskan oleh variable Internet Banking dan Kualitasn Layanan. Sedangkan sisanya 45,1% dapat dijelaskan oleh variable lain diluar penelitian ini yaitu system antrean, kenyamanan dan keamanan.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Internet Banking, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 06 Apr 2023 05:31
Last Modified: 06 Apr 2023 05:31
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/321

Actions (login required)

View Item View Item