Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2016 STIE Tri Bhakti)

Riabeng, Nathania (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2016 STIE Tri Bhakti). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh adanya peningkatan persentase keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat. Penelitian ini dilakukan untuk tujuan mengetahui apakah ada pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian terhadap sepeda motor Honda beat, dan untuk mengetahui pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda beat pada mahasiswa manajemen angkatan 2016 STIE Tri Bhakti. Metode penelitian ini diambil di kampus STIE Tri Bhakti, dengan menggunakan metode penelitian analisis kuantitatif dan metode analisis linear berganda, populasi penelitian ini berjumlah 80 mahasiswa yang digabung dari manajemen pagi dan manajemen malam angkatan 2016, jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 orang. Pemilihan sampel menggunaan metode non probability dengan tehnik purposive sampling. Hasil dari penelitian tersebut diketahui bahwa secara parsial Kualitas Poduk (X1) terdapat pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Citra Merek (X2) terdapat pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan secara slimultan Kualitas Poduk (X1) dan Citra Merek (X2) terdapat pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) oleh mahasiswa manajemen angkatan 2016 STIE Tri Bhakti.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Ulumudin
Date Deposited: 18 Apr 2023 07:05
Last Modified: 18 Apr 2023 07:05
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/443

Actions (login required)

View Item View Item