Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minimarket Famili Tambun Selatan

Verawati, Christina (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minimarket Famili Tambun Selatan. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan metode kuantitatif populasi dalam penelitian ini menggunakan non probability dengan metode incidential sampling. Sampel pada penelitian ini sejumlah 60 responden pelanggan minimarket famili Tambun Selatan dengan metode rumus Slovin. Tempat penelitian ini dilakukan di minimarket famili. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) dan menggunakan metode penelitian analisis deskriptif kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji parsial (uji t) Kualitas Pelayanan (X1) tidak terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dan Harga (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Pada hasil uji serempak (uji f) variable bebas yaitu Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Berdasarkan uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa konstanta yang diperoleh sebesar 0,141, artinya jika Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) nilai adalah 0, maka Loyalitas Pelanggan (Y) nilainya adalah 0,141 dan hasil uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa variable bebas yang mempunyai pengaruh paling dominan yaitu Harga. Berdasarkan uji koefisien determinan (R2) sebesar 78,2% dapat diartikan bahwa Loyalitas Pelanggan dipengaruhi kuat oleh Kualitas Pelayanan dan Harga sebesar 78,2%, sedangkan sisanya 21,8

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Ulumudin
Date Deposited: 18 Apr 2023 07:44
Last Modified: 18 Apr 2023 07:44
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/452

Actions (login required)

View Item View Item