Pengaruh Kualitas Jasa Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Salon Kecantikan (Studi Kasus Pada Pelanggan Rina Studio Embroidery & Lashes Sulam Alis Bekasi ) Cabang Jatiasih - Kota Bekasi

Saheti, Delis Amelia Riyatna (2020) Pengaruh Kualitas Jasa Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Salon Kecantikan (Studi Kasus Pada Pelanggan Rina Studio Embroidery & Lashes Sulam Alis Bekasi ) Cabang Jatiasih - Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Jasa (X1) dan Kepercayaan (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada Pelanggan Rina Studio Embroidery & Lashes (Sulam Alis Bekasi). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis statistik yang menggunakan persamaan regresi linier berganda yang berfungsi membuktikan hipotesis penelitian. Data yang digunakan adalah data primer. Data tersebut diperoleh dari kuesioner responden sebanyak 30 sampel pengunjung. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji hipotesis melalui uji t dan uji F serta uji koefisien determinasi R Square. Hasil penelitian menemukan bahwa secara parsial variabel Kualitas Jasa (X1) berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dari hasil perhitungan uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa memiliki nilai t hitung (2,847) > t tabel (2,045), dengan tingkat signifikan sebesar 0,008 < 0,05. Begitu juga variabel kepercayaan (X2) berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (Y) dari hasil perhitungan Uji t menunjukkan bahwa variabel kepercayaan memiliki nilai t hitung (6,115) > t tabel (2,045), dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian hasil uji F didapat nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas Jasa dan Kepercayaan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil uji Determinasi di peroleh nilai koefisien Determinasi adalah sebesar 0,708 berada 0 < R² < 1 yang berarti bahwa 70,8% Loyalitas Pelanggan di Rina Studio Embroidery & Lashes (Sulam Alis Bekasi) dipengaruhi oleh Kualitas Jasa dan Kepercayaan, sedangkan sisanya 29,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar atau yang tidak dimaksudkan dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Jasa, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Ulumudin
Date Deposited: 18 Apr 2023 07:54
Last Modified: 18 Apr 2023 07:54
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item View Item