Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Federal International Finance Cabang Bekasi 2 Di Kota Bekasi (Divisi Pembiayaan Kredit Multiguna – Non Motor Baru)

Dewi, Desih Ratna (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Federal International Finance Cabang Bekasi 2 Di Kota Bekasi (Divisi Pembiayaan Kredit Multiguna – Non Motor Baru). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT Federal International Finance Cabang Bekasi 2. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah faktor – faktor kualitas pelayanan dan citra merek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan PT Federal International Finance. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Adapun variabel yang dihubungkan dalam penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan (X1), Citra merek (X2), dan Kepuasan pelanggan (Y). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer (Wawancara, Kuesioner), dan data sekunder (Jurnal Ilmiah). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT FIF yang berjumlah 88 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah 88 pelanggan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisa yang di gunakan adalah analisa Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 18 Apr 2023 05:03
Last Modified: 18 Apr 2023 05:03
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/458

Actions (login required)

View Item View Item