Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Duta Heksa Nusa

Manurung, Martinus Hasiholan (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Duta Heksa Nusa. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)

Abstract

Kontraktor telekomunikasi merupakan perusahaan yang mengerjakan sebuah proyek yang sudah memenangkan sebuah tender oleh sebuah vendor. Instalasi BTS, instalasi micro wave atau radio transmisi. Drive Test untuk optimasi jaringan adalah rangkaian kegiatan dalam instalasi menara BTS baru adalah bidang jasa yang umumnya dilakukan oleh kontraktor telekomunikasi. Produk jasa yang ditawarkan PT. Duta Heksa Nusa adalah salah satu produk yang berkomitmen pada standar mutu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa dan motivasi kerja secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan PT. Duta Heksa Nusa. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah karyawan dan karyawati PT. Duta heksa Nusa yang berjumlah 150 orang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini diperoleh melalui uji parsial (uji t) pada taraf signifikansi 5%. Dari hasil pengujian tersebut diperoleh yaitu thitung kualitas jasa (5,944) dan thitung motivasi kerja (2,167), dengan nilai ttabel (1,6751) berarti thitung > ttabel dan nilai sig kualitas jasa (0,000) dan sig motivasi kerja (0,034) berarti nilai sig kualitas jasa dan motivasi kerja < 0,05 dan nilai sig motivasi kerja < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan kualitas jasa dan motivasi kerja secara bersama-sama mempengaruhi kinerja karyawan PT. Duta Heksa Nusa didukung dengan perhitungan uji f pada taraf signifikansi 5% yaitu fhitung (55,891) > ftabel(3,16) dan sig (0,000) < 0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Jasa , Motivasi Kerja, dan Kinerja Karyawan
Subjects: Manajemen
Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 18 Apr 2023 05:38
Last Modified: 18 Apr 2023 05:38
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/463

Actions (login required)

View Item View Item