Dameria, Susanti Day (2020) Pengaruh harga dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian minyak goreng merek tropical di Bekasi (studi kasus “ PT. Fajar Mas Gemilang” ). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis variabel harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada minyak goreng merek tropical di PT. Fajar Mas Gemilang di Bekasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi liner berganda dan menggunakan uji asumsi klasik menggunakan program spss versi 26.0. Berdasarkan hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F ( simultan ) menunjukkan bahwa variabel harga, dan kualitas produk berpengaruh secara bersamaan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: | Harga, kualitas Produk, Keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4127 not found. |
Date Deposited: | 18 Apr 2023 08:29 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 08:29 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/475 |
Actions (login required)
View Item |