Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Bayi Di Instagram @Preloved1402.

Septiani, Yerita (2020) Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Bayi Di Instagram @Preloved1402. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)

Abstract

Transaksi jual beli online semakin berkembang dan tingkat kelahiran bayi setiap tahun juga meningkat.Penelitian ini di latar belakangi adannya peningkatkan belanja online khususnya di Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Celebrity Endorsement dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Bayi di Instagram @preloved1402. Tempat penelitian di lakukan di Instagram @preloved1402 hanya customer yang berdomisili di JABODETABEK dengan menggunakan metode penelitian analisis deskriptif kuantitatif dan metode analisis regresi linear berganda, dengan populasi 156 customer Jabodetabek dan di dapat sampel pada penelitian ini sejumlah 113 responden dengan motode Rumus Slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji parsial (uji t) Celebrity Endorsement (X1) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Harga (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pada hasil uji serempak (uji f) variabel bebas yaitu Celebrity Endorsement dan Harga (X) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan uji regresi linear berganda menunjukan bahwa konstanta yang diperoleh sebesar 8,209, artinya jika Celebrity Endorsement (X1) dan Harga (X2) nilai adalah 0, maka keputusan penggunaan (Y) nilainya adalah 8,209, dan hasil uji regresi linear berganda celebrity endorsement bernilai positif 0,314 dan uji regresi linear berganda harga bernilai positif 0,772 menunjukkan bahwa variabel bebas yang mempunyai pengaruh dominan yaitu harga . Berdasarkan uji koefisien determinan (R²) sebesar 31,5%, dapat diartikan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh Celebrity Endorsement dan Harga sebesar 31,5%, sedengkan sisahnya 68,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar, yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Celebrity Endorsement, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Ulumudin
Date Deposited: 03 Jun 2023 03:42
Last Modified: 03 Jun 2023 03:42
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/489

Actions (login required)

View Item View Item