Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di PT Ftf Globalindo Bekasi

Sari, Nur Komala (2020) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di PT Ftf Globalindo Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)

Abstract

Pengaruh Citra merek dan pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap kepuasaan pelanggan PT FTF Globalindo di Bekasi. Dibimbing Oleh Bpk. Drs Tigor Hutapea ME. Judul dari penelitian ini adalah Pengaruh citra merek dan pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasaan pelanggan PT FTF GLOBALINDO di Bekasi.Variabel independen (X) yaitu Citra merek, sedangkan Variabel dependen (Y) yaitu Kualitas Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara citra merek dan kualitas pelayanan pada kepuasaan konsumen di PT FTF GLOBALINDO Bekasi. Hasil dari Uji Hipotesis dari penelitian ini adalah Variabel Citra Merek (X1) adalah sebesar 0,51 dengan T tabel sebesar 2,052 artinya T hitung dari variabel Citra Merek (X1) lebih besar dari T tabel (2,052 < 2,045) artinya Ha1 diterima dan Ho1ditolak. MakaVariabel Citra Merek (X1) tidak berpengaruh terhadap Kualitas pelayanan customer service (Y) di PT FTF GLOBALINDO Bekasi. Pada Penelitian ini, data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 50 orang pelanggan di PT FTF GLOBALINDO Bekasi. Hasil R Square digunakan untuk mengetahui keeratan antara Variabel Citra Merek (X1) dengan Kualitas Pelayanan (X2). R Square dalam Penelitian ini adalah 0,647 (64%) yang berarti 64% variasi yang terjadi pada tinggi rendahnya Kualitas Pelayanan disebabkan oleh Citra Merek dan sisanya 36% ditentukan oleh faktor lain

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Ulumudin
Date Deposited: 02 Jun 2023 08:32
Last Modified: 02 Jun 2023 08:32
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/507

Actions (login required)

View Item View Item