Items where Division is "S1 Akuntansi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 61.

A

Adipratama, Alvian (2022) Pengaruh Transfer Pricing , Kepemilikan Institusional, dan Capital Intensity Terhadap Agresivitas Pajak (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 - 2020). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Agustin, Rina (2022) Pengaruh Komite Audit, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Terhadap Kinerja Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Yang Masuk Klasifikasi LQ45 PERIODE 2010-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Agustiyani, Resti (2022) Pengaruh Return On Asset (Roa), Return On Equity (Roe) dan Earning Per Share (Eps) Terhadap Harga Saham Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponen Yang Terdaftar di Bei (Periode 2017-2021). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Aishal, Albert (2022) Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Penjualan dan Rasio Aktivitas Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Consumer Non-Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Anggraeni, Indah (2022) Sistem Pengendalian Intern Atas Transaksi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Pada Teller PT. Bank Central Asia Tbk Cabang Kcu Menara Bidakara Jakarta. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Anggraeni, Riri (2022) Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Apriani, Indah (2022) Pengaruh Manajemen Resiko, Solvabilitas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Konstruksi, Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Pada Tahun 2016-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Aprilia, Afifa (2022) Analisa Sistem Informasi Akuntansi Surat Kredit Berdokumentasi Dalam Negeri (SKBDN) dan Reguler untuk Penerimaan Kas Pada PT PKW. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Asha, Lady (2022) Analisis Proses Akuntansi dan Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro Kecil dan Menengah Pada Laporan Keuangan Usaha Ondel-Ondel Express Laundry Rawalumbu. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Asih, Rina Subagja (2022) Analisis Pengakuan Pendapatan dan Beban Berdasarkan PSAK 72 Pada PT. Rumah Sunatan Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

B

B, Elvita (2022) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2013-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

C

Cahyani, Intan Dwi (2022) Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil dan Menengah (SAK EMKM) Dalam Penyajian Laporan Keuangan Pada Usaha Service AC Mekar Technical Service. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Chania, Putri (2022) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Leverage, Dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 – 2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

D

Dewardani, Davita (2022) Pengaruh Leverage, Komisaris Independen, dan Kepemilikan Publik Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Properti yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2020). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Duemoi, Brigita Sustiramsilah (2022) Analisis Penerapan Perhitungan, Penyetoran, Pelaporan dan Pencatatan Atas Pemotongan Pajak Penghasilan Pasal 23 di Kinderfield Highfield School Bekasi Terhadap Ketentuan Perpajakan Yang Berlaku. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Dwilestari, Ernesta Dinda (2022) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Earning Per Share (Eps) Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 - 2021. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

E

Elen (2022) Penerapan Manajemen Risiko Pada Penyusunan Rencana dan Anggaran Pembelian Bahan Baku PT. Whetron Jaya Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Ernanda, Alfira (2022) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Umur Perusahaan Pada Industri BUMN Non Publik Tahun 2012-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

F

Fadhilah, Mutia (2022) Pengaruh Kinerja Lingkungan, Ukuran Perusahaan, dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Listing di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Fadliyah, Ninda Nurul (2022) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis Teknologi Informasi Untuk Pelaporan Keuangan UMKM (Studi kasus pada UD Sanjai Utama). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Febriyana, Selly (2022) Pengaruh Manajemen Risiko Operasional, Profitabilitas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Survei Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

H

Halim, Angga Gotama (2022) Penerapan Sak-Emkm Pada Penyusunan Laporan Keuangan Umkm Wijaya Plafon. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Haryani, Yessica (2022) Pengaruh Return On Assets dan Price To Book Value Terhadap Perubahan Harga Saham Perusahaan Farmasi yang Terdaftar Pada Tahun 2014-2021 di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Hotmarito, Joyanti Oktavia (2022) Analisis Penggabungan Penghasilan dan Pemisahan Penghasilan Untuk Pelaporan SPT PPH Pasal 21 Pada Suami Istri ( Studi Kasus Karyawan PT. Djarum ). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

I

Indriani, Meisy Tri (2022) Prosedur Transaksi Harian Unit Teller Terhadap Kecurangan Pada Bank Panin Kantor Cabang Utama Bekasi Square Jawa Barat. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Ivander (2022) Pengaruh Opini Audit, Ukuran Perusahaan dan Kantor Akuntan Publik Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

K

Klara, iis (2022) Analisis Penerapan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Mengenai Laporan Realisasi Anggaran (Studi Kasus Pada Kantor Desa Puntang Palembang Sumatera Selatan. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

L

Lasar, Gregoriana Benedictis Flora Clarissa (2022) Pengaruh Kinerja Keuangan, Tax Avoidance, dan Kualitas Audit Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Lestari, Ade Fitri Restya (2022) Pengaruh Opini Audit, Kinerja Perusahaan, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang Masuk Klasifikasi LQ45 Periode 2011-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Liviyani, Lidya (2022) Uji Beda Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning, Capital Terhadap Bank Bni, Bank Bri, Bank Btn, dan Bank Mandiri Periode 2018-2021. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Lolo, Gebriella Leonita (2022) Aplikasi Activity Based Costing Terhadap Harga Pokok Produksi (Studi Kasus pada Seldis Cake and Cookies). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

M

Maesaroh, Siti (2022) Analisis Sistem Pengendalian Intern pada Pengeluaran Kas (Studi Kasus Pada PT Wasteforchange Alam Indonesia). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Maisyarah, Cut Putri (2022) Pengaruh Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Institusional Terhadap Kinerja Keuangan pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar Tahun 2016-2020 di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Marcellino (2022) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Tingkat Kesadaran, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Pelaporan Wajib Pajak Orang Pribadi di PT Kalbe Farma Tbk. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Mithaulina, Veronica (2022) Prediksi Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2017-2021. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

N

Nafasari, Ika Ayustina (2022) Pengaruh Komite Audit, Dewan Komisaris/Direksi, dan Manajemen Risiko Pada Harga Saham Perusahaan Makanan & Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Natanael, Yonathan Nico (2022) Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Noviani (2022) Analisis Sistem Pengendalian Intern Pada Sistem dan Prosedur Persediaan Barang Dagang (Studi Kasus Pada Apotek Nias Medika). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

P

Pamungkas, Ganang Reza (2022) Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, dan Tata Kelola Perusahaan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Yang Masuk Klasifikasi LQ45. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Pertiwi, Dian Mentari (2022) Analisis Pendapatan Dan Beban Dalam Laporan Laba Rugi Terhadap Pajak Penghasilan Badan Pada PT. Deksha Orla Tranggana. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Pratama, Nabilla Putri (2022) Pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Price Book to Value Terhadap Return Saham (Pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Purba, Gracia Retha (2022) Pengakuan Pendapatan dan Beban Berdasarkan SAK Etap Untuk Pelaporan Keuangan Pada Firma Oss dan Rekan. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Purba, Ryan Handika (2022) Pengaruh kepemilikan asing, Political Cost, Kinerja Lingkungan, dan Pengungkapan Lingkungan Terhadap Kinerja Perusahaan Sektor Pertambangan di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Putri, Meyna Ananda (2022) Pengaruh Tax Avoidance, Profitabilitas dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Properti dan Real Estate di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

R

Ramadhanty, Afifah Aulia (2022) Pengaruh Asimetri Informasi, Profitabilitas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Manajemen Laba (Survei Pada Perusahaan Property dan Real-Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2017-2020). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

S

Sapitri, Weni (2022) Pengaruh Likuiditas dan Leverage Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Pertambangan Batubara Yang Terdaftar Pada Tahun 2016-2020 di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Saragi, Maria Goreti Hotmaida (2022) Penerapan Penyusunan Laporan Keuangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Berbasis Sak EMKM ( Studi Kasus Pada Citra Rent Car ). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Septiani, Lia (2022) Peranan Sistem Informasi Akuntansi Piutang Terhadap Pengendalian Piutang Pada PT. Deksha Orla Tranggana. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Sihaloho, Rekha Margaretha (2022) Analisis Proses Akuntansi dan Penerapan SAK EMKM Pada Penyajian Laporan Keuangan Usaha Nasi Uduk Ijo Galaxy. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Silaban, Daniel Binsar Natogu (2022) Analisis PPN Masukan dan PPN Keluaran Pada PT Tri Sari Veem. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Simanjuntak, Jiliana (2022) Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Inventory Turnover, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Pertumbuhan Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Simatupang, Rantini Megayanti (2022) Pengaruh Merger Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Finansial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Simbolon, Rizal Hamonangan (2022) Pengaruh Internal Audit dan Komite Audit Pada Kinerja Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Subastian, M Ivan Julio (2022) Penerapan PSAK Nomor 45 (Revisi 2011) Sebagai Acuan Pelaporan Keuangan Yayasan (Studi Kasus pada Sekolah Menengah Kejuruan Mutiara Baru Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Sulu, Beatrice (2022) ANALISA PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN KREDIT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGENDALIAN INTERNAL PADA PT ABC. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

W

Wahyutia, Novca (2022) Pengaruh Rasio Likuiditas, Solvabilitas, Profitabilitas, dan Aktivitas Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Logistik dan Transportasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Wali, Gianti Putri Satgas (2022) Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, dan Tata Kelola Perusahaan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Yang Masuk Klasifikasi LQ45. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Windiastuti, Sri Cahyani (2022) Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Inventory Turn Over Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Subsektor Farmasi Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Wulandari, Anissa (2022) Pengaruh Biaya Lingkungan, Kinerja Lingkungan dan Sistem Manajemen Lingkungan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur (Sub -Sektor Industri Dasar & Kimia dan Industri Barang Konsumsi) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2017 – 2020. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Y

Yati, Indi Lulu (2022) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Ukuran Perusahaan Terhadap Income Smoothing (Studi Kasus pada Perusahaan Food and Beverages yang terdaftar di BEI periode 2016-2020). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Z

Zanetha, Difa (2022) Analisis Sistem dan Prosedur Pengendalian Pengeluaran Kas Operasional PT. Primakarya Sentosa Makmur. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

This list was generated on Sun Oct 6 02:58:53 2024 WIB.