Items where Division is "S1 Manajemen" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 48.

Thesis

Agustinus, Ricardo (2023) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi di PT Tempo Natural Produk. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Anggelina, Nuke (2023) Analisis Bullwhip Effect dengan menggunakan Metode Distribution Requirement Planning (DRP) untuk meningkatkan Produktivitas terhadap Distribusi Minyak Goreng Sunco pada PT Bukit Inti Makmur Abadi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Candra, Rudi (2023) Pengaruh Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Harga Saham Bank Umum Milik Negara : Januari 2013 - Desember 2022. Sarjana (S1) thesis, Stie TriBhakti.

Diputra, Timothy Rekso (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Desain Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo (Survei pada Followers Instagram @Erigostore). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Fadilah, Sabilla Nurul (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hagia Cleaners Cabang Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Ilham, Muhamad (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen di Toko Adi Computer. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Lestari, Oktaviani (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc (Survey pada Followers Shopee Somethinc). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Listania, Listania (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Kontrol Diri dan Diskon terhadap Perilaku Konsumtif (Studi pada Warga Villa Abar Residence Jatiasih). Sarjana (S1) thesis, STIE TRI BHAKTI.

Malau, Jevon Lucius Asher (2023) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Citra Merek Yakult di Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Manalu, Ronaldo Carlos (2023) Pengaruh Komunikasi Persuasif dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Fashion Baju melalui Fitur Shopee Live (Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Mentari, Dihar Regina (2023) Pengaruh Kuliatas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien pada Primaya Hospital Bekasi Barat. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Pajrina, Dwi Meitya (2023) Implementasi Kualitas Pelayanan Publik pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pesisir Barat. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Saragih, Putry Huchelsia (2023) Analisis Tren Penjualan Berbagai Produk Holland Bakery Pekayon Bekasi Selatan,Semester I,2021-Semester II,2022. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Sari, Retno (2023) Analisis Hubungan antara Harga-harga Saham Emiten Garmen dan Tekstil dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Periode Januari 2018 - Desember 2022. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Simanjuntak, Parhehean (2023) Pengaruh Motivasi, Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Caturkarda Depo Bangunan Bekasi Tbk. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Tarigan, Theo Pilus (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Ventela di Kecamatan Bekasi Timur. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Turnip, Sarah Debora (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualiitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Wardah di Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Wati, Arda Kusuma (2023) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Delta Nusantara Persada. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Yohan, Kevin (2023) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention Pelanggan GS Supermarket Cabang Jatiasih. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Yolanda, Rizky (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Citra Kelurahan terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kelurahan Bantargebang. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

Teaching Resource

Setyanto, Eddy (2023) Modul Mata Kuliah Pendidikan Kewarganegaraan. [Teaching Resource]

Setyanto, Eddy (2023) Modul Mata Kuliah Pendidikan Pancasila. [Teaching Resource]

Other

Anastasya, Rachel Hylda (2023) [Laporan Magang] - Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan pada Bidang Properti di PT. Widya Cahaya Pertiwi. STIE Tri Bhakti.

Dewi, Ayu Bella Kusuma (2023) [Laporan Magang] - Implementasi Teknik Produksi dan Operasional pada Ayam Penyet Special Mbak Zuni. STIE Tri Bhakti.

Efran, Efran (2023) [Laporan Magang} - Implementasi Pencatatan Stok Barang pada PT. Naga Swalayan. STIE Tri Bhakti.

Elisabet, Naomy Glori (2023) [Laporan Magang] - Implementasi Pengunaan Database Karyawan dalam Mencegah Penyimpangan Hasil Kerja pada PT Deksha Orla Tranggana. STIE Tri Bhakti.

Evan, Mario (2023) [Laporan Magang] - Sistem Penjualan Barang pada CV. Tirto Adi Mandiri. STIE Tri Bhakti.

Fadilah, Fadilah (2023) [Laporan Magang] - Prosedur Barang Masuk dan Barang Keluar pada PT. Andara Prima Utama. STIE Tri Bhakti.

Fatmawati, Titi (2023) [Laporan Magang] - Mekanisme Penyediaan Kebutuhan Karyawan pada PT. Bandatama Dwijaya Putra. STIE Tri Bhakti.

Hutapea, Tigor (2023) Langkah-Langkah Dalam Analisis Regresi Terapan Dalam Ekonomi & Bisnis. STIE Tri Bhakti. (Unpublished)

Hutapea, Tigor (2023) Pengaruh Suku Bunga Kredit Modal Kerja, Suku Bunga Kredit Investasi, dan Suku Bunga Kredit Konsumsi Pada Kredit Perbankan Konvensional, Januari 2010 – Desember 2021: Pendekatan Elastisitas Konstan. STIE Tri Bhakti. (Unpublished)

Ilham, Muhamad (2023) [Laporan Magang] - Prosedur Pelayanan Pramuniaga di Batik Keris Summarecon Mall Bekasi. STIE Tri Bhakti.

Kurniawati, Tri (2023) [Laporan Magang] - Proses Penggunaan Telemarketing atau Outbound Call dalam Meningkatkan Pengguna Indihome. STIE Tri Bhakti.

Lestari, Indri Puji (2023) [Laporan Magang] - Peranan Website BISMA dalam Tata Kelola Administrasi Pegawai pada Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi. STIE Tri Bhakti.

Melasari, Nabila Ayu (2023) [Laporan Magang] - Strategi Kualitas Pelayanan Pelanggan pada UMKM Good Fried Chiken Ayam Geprek. STIE Tri Bhakti.

Musrifah, Pipit (2023) [Laporan Magang] - Penggunaan Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran PT. PLN Persero UP3 Bekasi. STIE Tri Bhakti.

Napitupulu, Jonathan Romario (2023) [Laporan Magang] - Implementasi Laporan Keuangan pada PT Waskita Modern Realti. STIE Tri Bhakti.

NurJanah, Meta Firli (2023) [laporan Magang] - Peran Customer Service pada Aplikasi MIli di PT. Jendela Pulsa Indonesia. STIE Tri Bhakti.

Pratama, Bagas Putra Setya (2023) [Laporan Magang] - Analisis Aktivitas Telemarketing PT Lippo Cikarang Tbk. STIE Tri Bhakti.

Putri, Depita Mardiana (2023) [Laporan Magang] - Prosedur Pencatatan Gaji dan Pajak Karyawan pada PT. Deksha Orla Tranggana. STIE Tri Bhakti.

Resa, Bintang (2023) [Laporan Magang] - Strategi Pemasaran Properti pada PT. Waskita Modern Realti. STIE Tri Bhakti.

Riyanto, Grace Indah Widiawati (2023) [Laporan Magang] - Penerapan Rekrutmen Project KN7 Hydrococo pada PT. Deksha Orla Tranggana. STIE Tri Bhakti.

Septiawati, Agustin Wahyu (2023) [Laporan Magang] - Implementasi Strategi Pemasaran melalui Marketplace dalam meningkatkan Omzet pada Resto Ayam Penyet Mbak Zuni. STIE Tri Bhakti.

Sinaga, Ayu Mayasari (2023) {Laporan Magang] - Proses Produksi Barbie dalam Departemen Final Assy PT. Mattel Indonesia, Tbk. STIE Tri Bhakti.

Situmeang, Eti Ronisa (2023) [Laporan Magang] - Perencanaan dan Pengendalian Persediaan Produk Best Seller dalam Upaya Meningkatkan Laba Usaha di CV. Super Yummy. STIE Tri Bhakti.

Sunkiawati, Triyana (2023) [Laporan Magang] - Peranan Beauty Advisor sebagai Daya Tarik Konsumen dan Upaya meningkatkan Penjualan dalam Pembelian Produk Kosmetik dan Skincare. STIE Tri Bhakti.

Telaumbanua, Novarni Sarly (2023) [Laporan Magang] - Efektivitas Customer Relationship Management di PT. Telkom Indonesia Tbk, Area Kranji. STIE Tri Bhakti.

Wijayanti, Erna Novita (2023) [Laporan Magang] - Faktor-faktor Tunggakan Tagihan Pelanggan dan Prosedur Penanganan Keluhan Pelanggan pada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Area Kranji. STIE Tri Bhakti.

This list was generated on Sun Oct 6 02:32:28 2024 WIB.