Amelia, Nia (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus pada online shop Jersey Sport Java). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (144kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Download (273kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Download (55kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan online shop Jersy Sport Java. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 133 orang pelanggan Jersey Sport Java. Penentuan jumlah sampel didasarkan pada rumus slovin sehingga jumlah sampelnya sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan kriteria responden yaitu pelanggan Jersey Sport Java yang terdaftar sebagai reseller atau dropshipper dan melakukan pembelian minimal 2x dalam seminggu. Hasil penelitian uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 1,121 > 0,05 berarti harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Jersey Sport Java, sedangkan uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,010 < 0,05 berarti kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Jersey Sport Java, dan uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 < 0,05 berarti promosi berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Jersey Sport Java. Untuk uji simultan atau uji f dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 < 0,05 berarti harga, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan mempengaruhi loyalitas pelanggan Jersey Sport Java Bekasi.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: | harga, kualitas pelayanan, promosi, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Viola Dwi Putri Syarif |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 06:18 |
Last Modified: | 02 Mar 2023 06:18 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/130 |
Actions (login required)
View Item |