Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus pada online shop Jersey Sport Java)

Amelia, Nia (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus pada online shop Jersey Sport Java). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf

Download (55kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan online shop Jersy Sport Java. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 133 orang pelanggan Jersey Sport Java. Penentuan jumlah sampel didasarkan pada rumus slovin sehingga jumlah sampelnya sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan kriteria responden yaitu pelanggan Jersey Sport Java yang terdaftar sebagai reseller atau dropshipper dan melakukan pembelian minimal 2x dalam seminggu. Hasil penelitian uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 1,121 > 0,05 berarti harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Jersey Sport Java, sedangkan uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,010 < 0,05 berarti kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Jersey Sport Java, dan uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 < 0,05 berarti promosi berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Jersey Sport Java. Untuk uji simultan atau uji f dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 < 0,05 berarti harga, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan mempengaruhi loyalitas pelanggan Jersey Sport Java Bekasi.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: harga, kualitas pelayanan, promosi, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 02 Mar 2023 06:18
Last Modified: 02 Mar 2023 06:18
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/130

Actions (login required)

View Item View Item