Yulianto, Risky (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Pengguna: Kartu Internet Simpati di STIE Tri Bhakti). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Text
BAB V Penuutup.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi produk terhadap loyalitas konsumen. Pengaruh kedua variabel bebas diuji baik secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas mahasiswa, dengan mengambil lokasi responden di STIE Tri Bhakti. Penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 275 mahasiswa program studi Akuntansi dan Manajemen di STIE Tri Bhakti. Sampel penelitian ini sebanyak 73 mahasiswa. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut : (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukkan dengan nilai koefisien regresi (b1) sebesar 0,391 dan nilai t hitung 6,111 > t tabel 1,994 serta nilai signifikasi 0,000 < 0,05. (2) promosi produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukkan dengan nilai koefisien regresi (b2) sebesar 0,357 dan nilai t hitung 3,379 > t tabel 1,994 serta nilai signifikasi 0,001 < 0,05. (3) kualitas produk dan promosi produk secara simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukkan dengan nilai F hitung 53,664 > F tabel 3,126, nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai R-square sebesar 0,605 atau 60,5%. Hal ini berarti loyalitas konsumen sangat signifikan yang ditunjukkan dengan nilai tersebut. Namun sisanya 0,395 atau 39,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti, dan diharapkan akan diteliti oleh peneliti selanjutnya.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Produk, Promosi Produk, dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhamad Ulumudin |
Date Deposited: | 18 Apr 2023 07:01 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:01 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/442 |
Actions (login required)
View Item |