Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu, Bekasi

Elystia, Glori (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu, Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purpossive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 pelanggan. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu, (2) terdapat pengaruh positif kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu, (3) terdapat pengaruh positif antara citra merek dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap Kopi Kenangan di Pondok Ungu. Pada hasil analisis Koefisien Determinasi nilai R Square adalah determinasi sebesar 0,777 yang berarti bahwa citra merek dan kepuasan konsumen berkonstribusi sebesar 77,7% dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan dan sisanya 22,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian. Kata kunci: Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 23 Jan 2023 08:07
Last Modified: 17 Feb 2023 04:29
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/18

Actions (login required)

View Item View Item