Pengaruh Citra Merek dan Fungsi Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Sunco Pada PT. Bukit Inti Makmur Abadi

Purnama, Catherine (2021) Pengaruh Citra Merek dan Fungsi Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Sunco Pada PT. Bukit Inti Makmur Abadi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)

Abstract

Minyak goreng bagi masyarakat Indonesia adalah salah satu kebutuhan pokok. Dalam kehidupan sehari-hari minyak goreng dikonsumsi oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia baik yang berada di perkotaan maupun perdesaan. Minyak goreng digunakan untuk memasak. Minyak goreng secara umum terdiri dari dua kelompok, yakni minyak goreng hewani dan minyak goreng nabati. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan fungsi iklan terhadap keputusan pembelian minyak goreng sunco pada PT. Bukit Inti Makmur Abadi. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang dari populasi konsumen yang menggunakan minyak goreng sunco pada PT. Bukit Inti Makmur Abadi di Kota Bekasi.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang sudah dilakukan uji validitas dan uji reabilitasnya. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji F dan uji t dengan bantuan program software SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek dan fungsi iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Fungsi Iklan dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 30 Mar 2023 06:57
Last Modified: 30 Mar 2023 06:57
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/259

Actions (login required)

View Item View Item