Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus : Toko Roti Ana Sepanjang Jaya)

Mandolang, Keyshe Eirene Karlin (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus : Toko Roti Ana Sepanjang Jaya). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Studi Kasusnya berada pada Toko Roti Ana kepada Konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan metode penyebaran data dengan menyebarkan kusioner melalui Google Form kepada 42 konsumen Toko Roti Ana Sepanjang Jaya. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan semua variabel independen Realiability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangibles mempunyai hubungan terhadap loyalitas pelanggan yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung sebesar 14,780 yang signifikan pada level 0,000. Kelima variabel tersebut mampu memberikan sumbangan secara bersama-sama terhadap variabel terikat sebesar R2 = 67,2 % sedangkan sisanya sebesar 33,8% merupakan variabel lain diluar model yang diteliti. Hal ini merupakan tantangan bagi peneliti lain untuk meneliti ulang dalam upaya untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Sedangkan diketahui bahwa Tangiles (X1) merupakan variabel yang paling dominan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan besarnya koefisien korelasi Tangibles (X1) sebesar 0,453 yang merupakan nilai koefisien korelasi terbesar yang paling signifikan dibandingkan variabel lainnya dan nilai thitung yang lebih besar dari ttabel (3,366 > 2,028)

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan (Tangibless, Reabiality, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 30 Mar 2023 07:30
Last Modified: 30 Mar 2023 07:30
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/261

Actions (login required)

View Item View Item