Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur

Rofiah, Rikha (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan secara parsial, dan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan di Jakarta Golf Rawamangun Jakarta Timur. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada seluruh pelanggan di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur. Jumlah sampel yang digunakan adalah 97 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dimana semua variabel berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 31 Mar 2023 06:00
Last Modified: 31 Mar 2023 06:00
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/269

Actions (login required)

View Item View Item