Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Beli Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Jakarta

Supriatin, Ade (2021) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Beli Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Jakarta. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)

Abstract

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BELI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI JAKARTA. c. Xi, 86 halaman, 2021, 13 tabel, 10 gambar d. MANAJEMEN PEMASARAN e. Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan beli. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna aplikasi Tokopedia di Jakarta. Sampel dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling yang berjumlah sebanyak 50 responden dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan bantuan Google form. Teknik analisis data yang yang dibantu dengan bantuan program SPSS versi 22 Hasil yang didapat pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Promosi, Harga terhadap Keputusan Beli pada pengguna aplikasi Tokopedia di Jakarta. f. Kata kunci: Promosi, Harga, Keputusan Beli

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 01 Apr 2023 10:12
Last Modified: 01 Apr 2023 10:12
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item View Item