Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tata Ruang Toko terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Dan+Dan Selang Jati.

Akemaydeana (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tata Ruang Toko terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Dan+Dan Selang Jati. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
BAb V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan dan tata ruang toko terhadap minat beli di toko Dan+Dan Selang jati. Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan dua variabel independen yaitu kualitas pelayanan (X1) dan tata ruang toko (X2). Sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Populasi adalah pelanggan Toko Dan+Dan Selang Jati. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 94 responden yang dipilih dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli, dengan dengan nilai koefisien regresi (b1) sebesar 0,162 dan nilai t hitung 2,735 > t tabel 1,198 sertanilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Tata ruang toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien regresi (b2) sebesar 0,164 dan nilai t hitung 2,653 > t tabel 1,198 sertanilai signifikansi 0,000 < 0,05 (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan tata ruang toko terhadap minat beli. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan .nilai F hitung sebesar 3,571 > F tabel 2,705. (4) Nilai Adjusted R Square sebesar 0,558 . Artinya dapat dikatakan bahwa 55,8% minat beli konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan tata ruang toko. Hasil regresi linier berganda menunjukkan kesamaan pada Y = 11,855 + 0,162 X1 + 0,164 X2 + €.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Tata Ruang Toko, Minat Beli Konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 04 Apr 2023 04:52
Last Modified: 06 Apr 2023 07:06
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/291

Actions (login required)

View Item View Item