Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Informa (Studi Kasus Informa Ibcc Bandung)

Sudja’i, Irfan Ahmad (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Informa (Studi Kasus Informa Ibcc Bandung). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (979kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Independen Kualitas Produk dan Kualitas Layanan. Variabel Dependen Kepuasan Pelanggan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis statistik yang menggunakan persamaan regresi linier berganda. Data yang digunakan adalah data primer. Data tersebut diperoleh dari kuesioner responden. Diperoleh sebanyak 100 sampel (berdasarkan 1 tahun penelitian). Sampel diperoleh dengan metode Slovin. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji Determinan Kualitas produk dan Kualitas Layanan mempengaruhi 81,2% , sisanya di pengaruhi oleh faktor-faktor lain. Peneliti mengajukan saran perbaikan untuk penelitian selanjutnya, sebaiknya peneliti selanjutnya lebih memperluas variabel yang diperkirakan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan guna memperoleh lebih jelas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas produk, Kualitas Layanan,dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 04 Apr 2023 05:54
Last Modified: 04 Apr 2023 05:54
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/298

Actions (login required)

View Item View Item