Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Mcdonald’s Bekasi Bintara

Kinanthy, Monica Tyas (2021) Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Mcdonald’s Bekasi Bintara. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh factor produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara. Penelitian ini menggunakan empat variable independen yaitu produk, lokasi, harga, dan promosi dengan satu variable dependen yaitu keputusan pembelian. Dalam penelitian ini populasi sampel yang digunakan sebanyak 73 responden dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yaitu uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji t, uji f, koefisien determinasi serta analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil pengujian menunjukan bahwa produk, lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara adalah signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikasi masing-masing variable independen tersebur kurang dari α=5%. Hasil pengujian secara simultan menunjukan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara adalah signifikan.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Pengaruh produk, harga, promosi. Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 04 Apr 2023 06:30
Last Modified: 04 Apr 2023 06:30
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/300

Actions (login required)

View Item View Item