Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Total Buah Segar Bekasi

Lestari, Ayu Puji (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Total Buah Segar Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text
BAb IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)

Abstract

Penelitain ini dilakukan di Total Buah Segar Bekasi yang berlokasi di jalan KH. Noer Ali kalimalang Bekasi Selatan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Total Buah Segar Bekasi. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang atau kesempatan yang sama nagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi sampel. Sedangkan teknik analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi Liner berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi ( sebesar 0,318 dan nilai t-hitung 2,164 ≥ t- tabel 1,65922 serta signifikansi 0,033 ≤ 0,05 . Variasi produk (X2) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi ( sebesar 0,469 dan nilai t-hitung 4,541 ≥ t-tabel 1,65922 secara signifikan 0,001 ≤ 0,05 . Kualitas pelayanan (X1) an Variasi produk (X2) secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai f-hitung sebesar 77,055 ≥ f-tabel 3,08 , dengan nilai signifikan sebesar 0,000 ≤0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Kualitas pelayanan , variasi produk , minat beli ulang konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 05 Apr 2023 05:42
Last Modified: 05 Apr 2023 05:42
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/308

Actions (login required)

View Item View Item