Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Jasa Disaat Masa Pandemi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Konsultan Perizinan Jakarta

Wijanarko, Danang (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Jasa Disaat Masa Pandemi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Konsultan Perizinan Jakarta. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasaan pelanggan (Y) yang dilakukan pada pelanggan di PT.Konsultan Perizinan Jakarta yang pernah menggunakan jasa. Dengan Teknik pengambilan sampel maka di peroleh, 50 responden menggunakan metode pengambilan sampel yaitu teknik Non -Probability sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi linier berganda Y= 5.067+ 0,327X1+0,379X2. Melalui uji t dan uji F diperoleh bahwa kualitas pelayanan, dan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan sehingga hipotesis diterima. Variabel kualitas pelayanan sebagai variabel yang paling dominan dalam kepuasan pelanggan. Nilai R2 adalah sebesar 0,764 yang artiya bahwa variasi dari variabel independen yaitu harga, dan kualitas pelayanan dapat menerangkan variabel kepuasan pelanggan sebesar 76,4% sedangkan sisanya 24,6% diterangkan oleh variabel yang lain yang tidak diteliti dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Harga, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Viola Dwi Putri Syarif
Date Deposited: 05 Apr 2023 06:11
Last Modified: 05 Apr 2023 06:11
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

View Item View Item