Pengaruh Ketersediaan Sarana Gym dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Keanggotaan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada 20fit Cabang Senayan – Jakarta Selatan)

Kusumawati, Ratih (2020) Pengaruh Ketersediaan Sarana Gym dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Keanggotaan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada 20fit Cabang Senayan – Jakarta Selatan). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ketersediaan sarana gym dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang menggunakan kepuasan pelanggan di 20Fit cabang Senayan. Metode sampel dalam penelitian menggunakan rumus slovin dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 93 responden. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan analisis jalur. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa pengaruh pengaruh langsung antara ketersediaan sarana gym dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang keanggotaan yaitu 0,132 + 0,158 = 0,290 sedangkan pengaruh tidak langsungnya yaitu 0,286 + 0,171 = 0,457, yang artinya pengaruh tidak langsung lebih besar dibandingkan pengaruh langsung yaitu 0,457 > 0,290, nilai pengaruh secara tidak langsung lebih besar, hasil ini menunjukan bahwa pengaruh tidak langsung mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang keanggotaan.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Ketersediaan Sarana Gym, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang Keanggotaan, Regresi Berganda, Analisis Jalur
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Ulumudin
Date Deposited: 18 Apr 2023 05:43
Last Modified: 18 Apr 2023 05:43
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/428

Actions (login required)

View Item View Item