Analisis Empiris Pengaruh Produk, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Minat Pengunjung Live Musik Di Summarecon Mall Bekasi

Sari, Dwi Puspita (2020) Analisis Empiris Pengaruh Produk, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Minat Pengunjung Live Musik Di Summarecon Mall Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
Dafatar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya faktor produk yang mempengaruhi peningkatan volume pengunjung di Summarecon Mall Bekasi, adanya faktor lokasi yang mempengaruhi Minat pengunjung live music di Summarecon Mall Bekasi, dan adanya faktor fasilitas yang mempengaruhi peningkatan volume pengunjung di Summarecon Mall Bekasi. Penelitian ini dilaksanakan di Summarecon Mall Bekasi (SMB) dengan mengambil responden 100 – 120 orang. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Data di analisa secara kuantitatif dengan menggunakan Uji Validitas, dan Reabilitas, Uji F , Uji T Uji Koefisien Determinasi dan Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Autokorelasi, Uji Hetereskedastisitas dan Uji Multikolineritas) dan Uji Regresi Linear Berganda.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor produk (X1) , lokasi (X2) dan fasilitas (X3) secara bersamaan ( Simultan ) berpengaruh positif dan signifikan minat pengunjung live music di Summarecon Mall Bekasi. Keeratan hubungan tersebut ditunjukan oleh korelasi yang cukup tinggi sedangkan besarnya kontribusi yang ditunjukan oleh nilai koefisien determinasi ( Adjusted R-Square) sebesar 0,366 berarti bahwa ketiga variabel bebas yaitu produk (X1), lokasi (X2) fasilitas (X3) mempunyai kontribusi sebesar 36,6% terhadap minat pengunjung live musik di Summarecon Mall Bekasi. Sedangkan sisanya sebesar 63,4% minat pengunjung live musik (Y) dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Produk, Lokasi, Fasilitas, pengunjung live music Summarecon Mall Bekasi.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Ulumudin
Date Deposited: 18 Apr 2023 06:00
Last Modified: 18 Apr 2023 06:00
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/436

Actions (login required)

View Item View Item