Simamora, Naomi Herminton (2020) Pengaruh Nilai Pelanggan, Sikap Pengemudi Terhadap Minat Dalam Penggunaan Grab Di Tri Bhakti Business School Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan antara Nilai pelanggan dan Driver Attitude secara parsial dan simultan terhadap Minat dalam penggunaan Grab di Tri Bhakti Business School. Dengan populasi 565 di Tri Bhakti Business School di Bekasi dan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 responden. Hasil penelitian: (1) Nilai pelanggan tidak berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap minat dengan koefisien regresi sebesar 0.133 dan signifikansi 0.841 > 0.1 (2) Driver Attutude tidak berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap Minat dan koefisien regresi sebesar 0.126 signifikansi 0.323 > 0.1 (3) Nilai Pelanggan dan Driver Attitude secara bersama�sama atau (simultan) terhadap Minat nilai R-Square sebesar 0.325 atau 32.5 %
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: | Nilai Pelanggan, Driver Attitude, Minat. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhamad Ulumudin |
Date Deposited: | 18 Apr 2023 07:09 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:09 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/444 |
Actions (login required)
View Item |