Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Permen Produk Perfetti Van Melle (Studi Kasus pada Toko Barokah Mandiri Rawalumbu Bekasi)

Farikhin, Muhammad (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Permen Produk Perfetti Van Melle (Studi Kasus pada Toko Barokah Mandiri Rawalumbu Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)

Abstract

Harga dan kualitas produk mempunyai peranan penting dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian permen produk perfetti van melle pada Toko Barokah Mandiri Rawalumbu. Penelitian ini dilakukan di Toko Barokah Mandiri yang berlokasi Jalan Dalang RT 006/RW 001 Bojong Rawalumbu Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Reseller Toko Barokah Mandiri. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi sampel. sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai t-hitung 5,849 > t-table 1,663 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas Produk (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal tersebut dapat di buktikan dengan nilai t-hitung 3,191 > t-tabel 1,663 serta nilai signifikansi 0,002 < 0,05. Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 107,894 > Ftabel 3,11, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < signifikan 0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 18 Apr 2023 05:18
Last Modified: 18 Apr 2023 05:18
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item View Item