Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualita Layanan, Kualitas Harga Terhadap minat beli konsumen Di Depo Bangunan Bekas (Studi Kasus Pada Pt. Catur Karda Depo Bangunan Bekasi Tahun 2020)

Hutasoit, Merri Lawren (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualita Layanan, Kualitas Harga Terhadap minat beli konsumen Di Depo Bangunan Bekas (Studi Kasus Pada Pt. Catur Karda Depo Bangunan Bekasi Tahun 2020). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. CaturKarda Depo Bangunan yang berlokasi di Bekasi pada tahun 2020. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kualitas harga terhadap konsumen untuk berbelanja di Depo Bangunan Bekasi. Metode penelitian yang digunakan dalam melakukan penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif, kuantitatif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Penulis akan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kualitas harga terhadapa konsumen di Depo Bangunan Bekasi. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan pada penelitian ini hasil yang di dapat oleh penulis melalui teori – teori penelitian tersebut signifikan. Pada penelitian ini kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas harga sangat berpengaruh positif terhadap konsumen untuk berbelanja di Depo Bangunan Bekasi. Maka dari itu penulis memberikan saran untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk, kualitas layanan, kualitas harga yang baik terhadap konsumen yang berbelanja di Depo bangunan Bekasi.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kualitas harga terhadap konsumen untuk berbelanja di Depo Bangunan Bekasi.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 18 Apr 2023 05:46
Last Modified: 18 Apr 2023 05:46
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/464

Actions (login required)

View Item View Item